Buku Kurtilas Kelas 7 SMP

           Materi pelajaran adalah salah satu komponen yang harus dipersiapkan dalam kegiatan pembelajaran baik oleh guru maupun oleh siswa. salah satu referensi untuk materi pelajaran adalah Buku Pelajaran yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang penyusunannya sudah disesuaikan dengan kompetensi inti, kompetensi dasar dan silabus yang dikembangkan dalam kurikulum 2013. Materi yang ada di alamnya sarat dengan pengembangan dan pembinaan sikap, pengetahuan dan ketrampilan dan terdiri dari Buku Siswa dan Buku Guru. 
       Buku Guru dan Buku Siswa SMP Kurikulum 2013  menjadi sarana penting bagi guru dan peserta didik Selain itu juga dapat menjadi panduan bagi guru dan pedoman bagi peserta didik untuk melaksanakan pembelajaran di kelas. hal ini sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 71 Tahun 2013 tentang Buku Teks Pelajaran dan Buku Panduan Guru.

Buku kurtilas kelas7


          Buku kurikulum 2013 dalam perkembangannya telah mengalami beberapa kali revisi. Kelas VII pertama kali disusun pada tahun 2013, kemudian dilakukan revisi pada tahun 2014, 2016 dan terakhir pada tahun 2017.
          Berikut daftar Buku yang dapat diunduh:

-      Buku Guru Kelas VII SMP /MTs kurikulum 2013 Revisi 2017  

Posting Komentar untuk "Buku Kurtilas Kelas 7 SMP"