Buku Kurtilas Kelas 9 SMP

         Materi pelajaran adalah salah satu komponen yang harus dipersiapkan dalam kegiatan pembelajaran baik oleh guru maupun oleh siswa. salah satu referensi untuk materi pelajaran adalah Buku Pelajaran yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang penyusunannya sudah disesuaikan dengan kompetensi inti, kompetensi dasar dan silabus yang dikembangkan dalam kurikulum 2013. Materi yang ada di dalamnya  sarat dengan orientasi pengembangan dan pembinaan sikap, pengetahuan dan ketrampilan, yang terdiri dari Buku Siswa dan Buku Guru. 
       Buku Guru dan Buku Siswa SMP Kurikulum 2013  menjadi sarana penting bagi guru dan peserta didik Selain itu juga dapat menjadi panduan bagi guru dan pedoman bagi peserta didik untuk melaksanakan pembelajaran di kelas. hal ini sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 71 Tahun 2013 tentang Buku Teks Pelajaran dan Buku Panduan Guru.
Buku Kurtilas kelas IX
Buku Kurtilas kelas IX SMP

          Buku kurikulum 2013 dalam perkembangannya telah mengalami beberapa kali revisi.  Buku Kelas IX pertama kali dicetak pada tahun 2015, kemudian dilakukan revisi pada pada tahun 2018.
          Berikut daftar Buku kurikulum 2013 kelas IX SMP/MTs Revisi  2018 yang dapat diunduh:

-      Buku Guru Kelas IX SMP /MTs kurikulum 2013 Revisi 2018  

Posting Komentar untuk "Buku Kurtilas Kelas 9 SMP"